Pertandingan persahabatan SAP vs STP

Para penggemar SIGNity,

Kemeriahan kemerdekaan Republik Indonesia tidak hanya terlihat di istana negara saja akan tetapi di kalangan karyawan SAP pun kemeriahaan kata MERDEKA itu sangat melekat erat. Seperti terlihat dalam pertandingan pimpong yang dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus 2017 berlokasi di PT. Solusi Tunas Pratama C1 terlaksana dengan meriah. Pertandingan dilaksanakan dengan 5 partai yaitu Tunggal Putra, Tunggal Putri, Ganda Putra, Ganda Putri dan Ganda Campuran.

Pertandingan diawali dengan pembukaan yang dilaksanakan dengan Bapak Tri Sumantoro vs Bapak Tommy Gustavi Utomo yang dimenangkan oleh Bapak Tommy.

IMG_0718Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan partai pertama yaitu Tunggal Putra dimana wakil SAP adalah Chairil sementara STP diwakilkan Juliodiman. Pertandingan berlangsung sangat seru dimana angka yang sangat signifikan dimenangkan oleh SAP dengan skor 2-0.

IMG_0769

Partai kedua adalah tunggal putri yang tidak kalah seru dimana pertandingan diisi dengan gelak tawa riang gembira para penonton. Pertandingan persahabatan ini terlihat semangat dan sangat menegangkan dimana skor yang dihasilkan jauh berbeda dari yang diharapkan. Para supporter pun memberi motivasi kepada pemain supaya memberi yang terbaik. Akan tetapi sangat disayangkan, pertandingan yang diwakilkan oleh Nadya Chairunisa ini kalah dengan skor 2-0.

IMG_0811

Dipartai Ketiga pertandingan semakin seru dimana ganda putra SAP diwakilkan Sentot dan Taufik melawan wakil STP Yana dan Fajar. Pertandingan sempat seri menjadikan adanya pertandingan rubber set dan supporter semakin panas untuk mendukung jagoan masing-masing. Akan tetapi STP harus mengakui kehebatan dari SAP dimana skor 2-1 pada SAP.IMG_0882

Tidak kalah seru dengan pertandingan ganda putra, penonton pun terlihat antusias untuk menyaksikan pertandingan ganda campuran. Pertandingan yang diwakili oleh Yusrizal/Dhini vs Taryono/Oktaviana ini berlangsung sangat singkat karena pertandingan dimenangkan oleh STP dengan skor 2-0.IMG_0981

Diakhir partai dimana akan menentukan team yang bakal keluar sebagai pemenang dengan mempertemukan Rafi/Evi dengan Rini/Listriyani. Pertandingan juga begitu cepat dan diwarnai dengan gelak tawa dimana SAP harus mengakui keunggulan STP yang pada akhirnya mendapat skor 2-0.

IMG_1036Dengan demikian pada cabang Pimpong pertandingan persahabatan dimenangkan oleh STP dengan nilai 3-2. Akan tetapi jiwa semangat kemerdekaan dari masing-masing pemain tidaklah luntur dan salam olahraga.
Related Posts

Latest Stories

Search stories by typing keyword and hit enter to begin searching.