Your Opinion

Kesan dan Pesan Buat Teman Kita Nurina Diani – PT. Domikado


Narulita – PT. Cakra Inti Andalan



“Secara personal saya tidak kenal dengan Mba Nurina dan hanya tahu almarhumah karyawan Domikado dan sesekali bertemu waktu absen pagi. Kesan pertama saya tentang Mba Nurina, orangnya pendiam namun ramah. Pernah suatu ketika setelah absen pagi, saya sedang jalan menunju pintu masuk dan almarhumah sedang membuka pintu masuk dr arah parkiran, almarhumah senyum ke saya dan menahan pintunya untuk saya menunggu saya sampai masuk. Karena tidak menyangka akan ditunggu saya jadi sedikit berlari menunju pintu. Mungkin hal sepele tapi hal tersebut sangat berkesan untuk saya karena mengingat saya dan almarhumah tidak dekat secara personal tapi melihat saya menuju arah yang sama alharhumah tidak segan menahan pintunya dan menunggu saya. Semoga almarhumah khusnul khotimah dan untuk keluarga yang ditinggal diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini.”

 Hudan Muhaymin Hermawan – PT. Sekawan Abadi Prima



Memang saya tidak terlalu mengenal banyak tentang almarhumah (Nurina Diani/Milla), Yang pernah saya alami pada saat bertemu beliau, orangnya baik, humble dan periang. Dihari – hari terakhir menjelang kepergiannya, ada perbedaan dalam sehari – harinya.Saat berpapasan saya sempat bertanya kepada beliau : “Mba Mila kenapa? Kok jalannya seperti itu”. Dengan santai beliaupun berkata : “biasa mas, engap”. Lalu kami pun berlalu begitu saja. Setelah beberapa hari dari kejadian itu, saya dikejutkan dengan kabar duka (beliau telah kembali kepangkuan Illahi). Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa dan menerima segala amal baik (pahala) –Nya. Dan ditempatkan ditempat yang terbaik bagi almarhumah.

Selamat jalan Mba Milla.

Saya mendengar kabar bahwa beliau terkena sakit gagal jantung sudah lama, dan sempat dirawat sekitar 1 bulan lamanya. Untuk teman – teman semuanya, jangan menyepelekan penyakit. Bila memang sudah terkena, obati dan selalu control. Bila tidak terkena, maka jaga kesehatan baik dengan berolah raga, makan sehat dan istirahat yang cukup.

Latest Stories

Search stories by typing keyword and hit enter to begin searching.